Translate

Woensdag 03 April 2013

is this also your story?


Negatively Magnetised

Sunday, July 31, 2011

Our life together is so Precious together


I guarantee it won’t be easy, I guarantee you at one point it will be tough and only at that point if you don’t ask your love to be yours, you’ll regret it for the rest of your life, because deep inside our hearts we know they’re the only one for us!

They were on their way to heaven…but it suddenly went too worse and it didn’t take long till they wished it could be reversed, they realized their mistakes, and kept saying at night that this can’t be, that they’re only meant to be, that they won’t ever replace this broken love apart from themselves…

Dealing with issues daily, they aimed so high and then it all went wrong, what tore him more was she always accused him when he was never guilty…she broke the love…she took it to a distance…but what he always believed
“there’s got to be a way to fix it, I ll fix it, I ll get her to fall back in love, I know she lives and dreams me”



There’s always something getting between us but it’s not me it’s you…it’s all I know…how hard it is to not have peace when you swing your mood, how harsh the words you use, how you think confuses love between us, why not just let it be us, why the useless thoughts....I find me in you, hope in you, its always you…

Everywhere I walk I see your shadow. When I close my eyes I see your face. Every song I sing I hear your melody. Not a moment goes by when you’re not on my mind. I ll always remember you because you’re right beside me showing me the way, just hold on and fight with me and make this dream of ours come true…

If you believe that dreams come true, then there’s one waiting for you, and I know that there is nothing in the world that can escape one’s love. Never wished for anything but you, and all they say is follow your heart and you’ll never be lonely so why walk away? Why listen to the head and not the heart?

I'm awake here in the infinite cold, but you always be my warmth, and I pray everyday to make you mine, that you live to be only mine, because you are my only hope…

I give you my destiny, I give you my all of me, I want you to give me your symphony, to share with me the love, to be you and not just an ignorant hiding loved filled beauty of mine…
Gone away are the golden days, just a page in my diary, here I am still convinced by the strength of us…memories are following me like a shadow now cause Ive already suffered the fever of disbelief and your haunting mood that says those words that kill the heart and break us up but we’re never apart. Ive seen your act I know the facts … I wish you were here…I'm mesmerized and threatened by the picture in my mind of your broken and shallow heart because it will earn and burn and wait for me…and I am still in love with you for what you are…no matter what you are underneath…


Negatif magnetisedMinggu, Juli 31, 2011Hidup kita bersama-sama begitu Berharga bersama-sama
Saya jamin itu tidak akan mudah, saya jamin Anda pada satu titik akan sulit dan hanya pada saat itu jika Anda tidak meminta cinta Anda menjadi milikmu, Anda akan menyesal selama sisa hidup Anda, karena jauh dalam hati kita, kita tahu mereka satu-satunya bagi kita!
Mereka sedang dalam perjalanan ke surga ... tapi tiba-tiba pergi terlalu buruk dan tidak butuh waktu lama sampai mereka berharap hal itu bisa dibalik, mereka menyadari kesalahan mereka, dan terus berkata pada malam hari bahwa ini tidak bisa, bahwa mereka hanya dimaksudkan untuk menjadi, bahwa mereka tidak akan pernah mengganti ini putus cinta selain diri mereka sendiri ...
Berurusan dengan masalah sehari-hari, mereka bertujuan begitu tinggi dan kemudian semuanya beres, apa yang merobek dia lebih itu dia selalu menuduh dia ketika dia pernah bersalah ... dia mematahkan cinta ... ia membawanya ke kejauhan ... tapi apa yang dia selalu percaya"Ada harus menjadi cara untuk memperbaikinya, saya akan memperbaikinya, saya akan membuatnya jatuh cinta kembali, aku tahu dia tinggal dan impian saya"



Selalu ada sesuatu mendapatkan antara kami tapi itu bukan aku itu Anda ... itu semua saya tahu ... betapa sulitnya untuk tidak memiliki kedamaian ketika Anda ayunan suasana hati Anda, seberapa keras kata-kata yang Anda gunakan, bagaimana Anda berpikir membingungkan cinta antara kami, mengapa tidak hanya biarlah kita, mengapa pikiran tidak berguna .... Saya menemukan saya di dalam kamu, harapan dalam diri Anda, yang selalu Anda ...
Di mana-mana aku berjalan aku melihat bayangan Anda. Ketika saya menutup mata saya, saya melihat wajah Anda. Setiap lagu aku menyanyi aku mendengar melodi Anda. Bukan saat berlalu ketika Anda tidak di pikiran saya. Saya akan selalu ingat karena kau tepat di samping saya menunjukkan saya jalan, hanya bertahan dan bertarung dengan saya dan membuat mimpi kita menjadi kenyataan ...
Jika Anda percaya bahwa mimpi menjadi kenyataan, maka ada satu menunggu untuk Anda, dan saya tahu bahwa tidak ada di dunia ini yang bisa lolos cinta seseorang. Tidak pernah berharap untuk apa pun kecuali Anda, dan semua yang mereka katakan adalah mengikuti kata hati Anda dan Anda tidak akan pernah kesepian jadi mengapa pergi begitu saja? Mengapa mendengarkan kepala dan tidak hati?
Aku terjaga di sini dalam dingin yang tak terbatas, tetapi Anda selalu kehangatan saya, dan saya berdoa setiap hari untuk membuat Anda milikku, bahwa Anda hidup sampai hanya saya, karena Anda satu-satunya harapan saya ...

Saya memberikan takdir saya, saya memberikan semua dari saya, saya ingin Anda untuk memberikan simfoni Anda, untuk berbagi dengan saya cinta, menjadi Anda dan bukan hanya bersembunyi bodoh mencintai keindahan penuh saya ...

Pergi adalah hari-hari emas, hanya sebuah halaman di buku harian saya, di sini saya masih yakin dengan kekuatan kita ... kenangan yang mengikutiku seperti bayangan sekarang menyebabkan Ive sudah menderita demam tidak percaya dan suasana hati menghantui Anda mengatakan kata-kata yang membunuh hati dan istirahat kami tapi kami tidak pernah terpisah. Ive melihat tindakan Anda Saya tahu fakta-fakta ... Aku berharap kau ada di sini ... Saya terpesona dan diancam oleh gambar dalam pikiran saya patah hati Anda dan dangkal karena akan memperoleh dan membakar dan menunggu untuk saya ... dan saya masih cinta dengan Anda untuk apa yang Anda ... tidak peduli apa yang Anda bawah ...

 
Diposkan oleh Negatif magnetised pada 03:50

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking